UCAPAN KATA-KATA SELAMAT MENIKAH UNTUK PENGANTIN

KATA-KATA SELAMAT MENIKAH : Selamat sahabatku.. Menikah itu impianmu.. aku tahu hal itu.. semoga hari ini esok lusa dan seterusnya bahagia selalu dan pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga..   |   Ini adalah awal dari kehidupan baru bagi kalian.. semoga pernikahan ini membawa berkah tak terhingga hingga akhir nanti dan kalian senantiasa mendapat rahmatNya.. Happy wedding

  • Kini kebahagiaanmu telah lengkap.. kamu telah menemukan tulang rusukmu.. aku ikut bahagia melihat dirimu yang bahagia.. Happy Wedding.. semoga selalu dipenuhi oleh cinta..

Today.. tomorrow and forever.. may your life be filled with happiness.. Here's wishing you a very Happy Wedding!..
kata-kata selamat pernikahan sahabat
selamat atas pernikahan

One man all by himself is nothing.. Two people who belong together make a world.. Wishing you a happy marriage.. and hoping that your life together will be rich, in joy and love..
Cinta memang tak pernah mengenal apa dan siapa.. dulu kamu masih begitu bersamaku.. kini kamu siap menjadi ibu.. terimalah doaku ini sobat.. selamat menikah semoga bahagia selalu menyertai kamu..
Pernikahan adalah tujuan dari rasa cinta dianta kamu berdua.. jagalah selalu kebahagian yang telah kalian berdua capai.. Semoga kalian selalu menjadi suami dan istri yang saling mencintai satu sama lain.. Selamat menempuh hidup baru temanku.. doaku selalu bersama kalian.. semoga pernikahan kalian langgeng sampai kapanpun..


Selamat menikah bro..nikmatikah status barumu.. :)


Sahabatku.. Aku bahagia melihatmu sekarang bersanding dengan pilihanmmu yang terbaik.. Happy Wedding.. semoga selalu bahagia..
  • Dengan saling mencintai di antara mereka.. Atas Yang maha cinta yang menyatukan mereka.. Maka lihatlah saat dua insan saling berjanji.. Disaksikan oleh penghuni bumi dan langit Selamat Menikah ya (Nama mempelai) Semoga selalu setia..
  • Dua hati sudah berpadu didalam ikatan yang kukuh jangan sampai saling menyakiti.. semoga allah swt senantiasa melimpahkan rahmatnya pada keluarga kalian..
Ya allah anugerahkanlah pada mereka pasangan hidup serta keturunan yang menyejukkan hati mereka.. serta jadikanlah mereka sebagai imam untuk orang-orang yang bertaqwa..

Maka lihatlah mereka pun berseri seri.. Atas ikatan pernikahan yang suci.. Maka bersyukurlah kita atas-Nya, Atas apa yang telah di berikan.. Dan untuk kehidupan ini.. Selamat Menikah ya (Nama Pasangan) Semoga selalu setia..

Memilih dari selembar benang merajutnya bersama.. kelak jadi selembar kain.. itulah pernikahan.. doaku menyertaimu selama nya engkau bersama dengan rukun hingga nanti.. semoga bahagia..

Takdir telah menyatukan kalian berdua.. kebersamaan mengapai takwa adalah jalinan cinta yang paling hakiki.. kayuhlah bahtera rumah tangga kalian degan penuh cinta dan kasih.. semua karena Allah dan Rasulnya.. Selamat menempuh hidup baru..

  • Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan.. awal dari kebahagiaan dan kebersamaan.. Selamat menempuh hidup baru sahabatku..
  • Full moon smiling pleasantly.. of stars not willing to budge.. Accompanying my prayers for all of you beautiful.. newly married.. may family formed sakinah..

Purnama tersenyum ramah.. Bintangpun begitu juga.. Mengiringi do'aku yang indah.. Untuk kalian yang baru menikah.. Semoga terbentuk keluarga sakinah.. Amiin..
The fate of any agreement that you both.. fulfilling a committed community is the most essential love interwoven.. domestic ships ride you with full of love and compassion.. all because Allah and his apostle.. Welcome to new life..
Selamat atas pernikahanmu.. Mulai hari ini kamu diberi bahu lain untuk bersandar.. Semua yang terbaik untuk mu dan keluarga baru mu di hari spesial ini dan selamanya..