UCAPAN KATA-KATA SELAMAT ULANG TAHUN UNTUK NYA DAN KEKASIH

UCAPAN SELAMAT ULANG : Tahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan. Selamat ulang tahun honeyku..    |    Happy Birthday Sayangku.. smoga smakin dewasa.. smakin jaya.. smakin pintar.. smakin manis dan juga smakin saying sama aku..  I Love U..


  • Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik.. namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah.. kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu.. aku bukanlah apa2.. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta..


Selamat ulang tahun my honey.. Semoga panjang umur dan bahagia selalu.. 


Dan satu harapanku di hari bahagiamu.. kita bisa bersama dalam satu cinta yang utuh.. Happy Birhday Cintaku..
kata-kata selamat ulang tahun
lilin ulang tahun

Sayang.. Meski kini kita jauh.. Di Hari Ulang Tahun mu ini.. aku akan berdoa Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita.. Selamat Ulang Tahun Sayang..

Harum nafasmu masih tercium hingga disini.. Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu.. ijinkan aku untuk sekedar berucap.. selamat ulang tahun..


  • Sebelum hari ini terlewatkan.. ijinkan ku genggam tanganmu.. memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan.. met ultah belahan hatiku..
  • Jus tomat dicuri mak lampir.. selamat hari lahir Syurga banyak bidadarinya semoga tambah berkah usianya..


Waktu berjalan tiada henti mengiringi rembulan dan mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari.. mengiringi usiamu yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini.. selamat ulang tahun sayangku..

Selamat ulang tahun pacarku.. aku merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukanmu.. Aku merasa sangat bangga menyebut kamu sebagai pacarku..

Tawa dan tangis datang silih berganti.. menyertai tiap langkah perjalanan hidupmu.. tanpa terasa sudah bertambah satu tahun usiamu.. biarkan aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.. dari hati semoga abadi.. izinkan aku ucapkan segelintir doa dan harapan untukmu.. Selamat ulang tahun.. semoga Tuhan senantiasa menyertai setiap langkahmu

I can't give you sun or moon, but i can give you a lot of love and a lot of pray.. i hope for more happiness in your lifem and manythings joyfull.. and wish God always right by your side..
Wish you all the best.. happy birthday..

Sayangku.. Semoga bahagia selalu menyertaimu serta bertambahnya usiamu.. Met ulang tahun, hanya satu pintaku.. jangan pernah engkau pergi dariku..

Kemarin adalah hari yang telah berlalu maka aku tak akan mengenangnya.. esok adalah masa depan.. maka akan kupikirkan untuk kesuksesan.. jika Tuhan menghendaki.. ingin kunikmati beberapa tahun kedepan bersamamu.. dengan penuh harapan dan doa sekaligus kepadamu kuucapkan Selamat Ulang Tahun.. Semoga Tuhan senantiasa menjaga persahabatan kita..

Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti, Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam, yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku, Happy Birthday honey.

Happy Birthday.. May life’s brightest joys.. illuminate your path.. and may each day’s journey.. make your dreams come true..