UCAPAN KATA-KATA SELAMAT MALAM UNTUK NYA DAN SANG PACAR TERCINTA

KATA-KATA SELAMAT MALAM : Selamat malam dan ketahuilah bahwa setiap kesuksesan akan menciptakan keyakinan untuk melakukan sesuatu dengan cara terbaik..    |    Kebahagiaanmu adalah kebahagiaanku dan kesedihanmu pun adalah kesediahan bagiku.. semoga di malam ini.. cahaya bulan bisa menerangi malam-malam kita dan mengantarkan kita ke dalam mimpi indah bersama.. Good Night..

Sayang.. apakah kamu lihat bintang di sana? Ada satu yang bersinar paling terang.. nah.. seperti itulah doaku untukmu di malam ini.. selamat tidur dan selamat bermimpi kekasihku!..
ucapan met malam romantis
ucapan selamat malam

Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang di berikan oleh seorang sahabat.. dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menujukan bawah seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu di saat semangat kian melepuh.. selamat malam sobat..

Selamat malam.. Mentari berseri kini telah pergi.. semuanya meninggalkan sebuah arti akan persahabatan yang sejati.. 


Hujan menimang malam.. Nada segar ia nyanyikan.. Itu lagu tentang kerinduan.. Dihatiku untukmu pujaan.. Selamat Tidur Sayang !..

Redupnya sinar bulan yang ada di langit.. seolah mengerti kita berdua dengan membisikkan isyarat yang indah.. semilir angin di malam hari yang berpesan dengan kata-kata yang indah.. menyampaikan pesan cintaku agar aku mengucapkan selamat malam untukmu..

Nyanyian ceria.. Tarian salsa para hantu Semarakkan mencekamnya kegelapan.. Nyanyian syahdu.. Alunan doa dan harapan Damaikan & Luruhkan Gemuruh jiwaku..Selamat Tidur Sayang !..

Sayangku.. Lihatlah.. Bintang itu cuma ada satu.. Karna ia yang paling terang.. Seperti do’aku malam ini.. Jaga tidurmu.. Dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang ada di samping dan menjagamu..

Semalam aku lupa ngucapan selamat malam untukmu.. jadi untuk malam ini selamat malamnya sekalian kadha yang semalam ya!.. met malam.. met malam,,! ummuchh!.. love you !..

Kunang-kunang Terangi gelapnya malam.. Cahaya kalbu Sinari kelamnya jiwa.. Met bobo..


Cinta yang kau bangun di dalam hatiku perlahan-lahan tlah kau runtuhkan sendiri.. jatuh air mataku untuk tiap kepingnya puas tangisku di reruntuhan puingnya kaulah yang tlah membangunnya kau jugalah yang berhak mengambilnya.. tak ada hakku untuk melarang kau ambil apa yang menjadi milikmu..met malam..


  • Hiasi tidurmu dengan bantal "CINTA".. Jadikan "PUJAAN" hatimu sebagai gulingnya.. Selimuti tidurmu dengan "KASIH SAYANG".. Pasti pagi yang indah akan kamu dapat saat kamu buka mata kamu.. "Good Nigh & Semoga Mimpi Indah".
  • Kata kata selamat malam ini bukanlah sekedar ucapan.. melainkan dari hatiku yang terdalam.. Aku berharap.. kamu selalu tertidur nyenyak saat malam menyapa jangan sampai melewatkan malammu dengan indah.. Selamat malam.. sayangku!..


Dinginnnya hembusan angin malam Merasuk ke relung tulang.. Lembutnya hembusan nafas kehidupan Merasuk & mengalir ke urat nadi Warnai birunya langit jiwa.. Merekahnya senyuman Tanda syukur akan hadirnya dirimu Yang selalu semaikan gersangnya jiwaku..met malam..

Saat dua hari yang saling mencintai.. maka mereka selalu bisa menemukan cara agar tetap bertahan.. meskipun rasanya begitu sulit ketika terus bersama.. Selamat malam.. semoga kamu bahagia denganku!..

Mimpimu malam ini aku harap indah.. Seindah apa yang kau lihat saat bunga-bunga merekah.. Di taman mimpimu berteman dengan para peri-peri.. Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri.. Semoga harapan esok akan terwujud menjadi nyata.. Selamat Malam..