SMS UCAPAN SELAMAT HARI RAYA LEBARAN IDUL FITRI

SMS UCAPAN IDUL FITRI :  Ti4da kaTa seindah ziQir, tiAda h4ri seindah h4ri yG fitri ni.. izinkan k2 tangan bersimpuh maAf.. 4tas lisan yG tak terjaga... janji yG terabaikan, hati yG berprasangka.. & sik4p yG pernah mnYakitkan.. Minal Aidin Walfaizin.. moHon maAf lahir dan b4Thin..


  • The holy and beautiful Syawal will come soon.. There is no word proper to welcome it.. Except the word of pray and forgiveness.. My Majesty if you forgive all my fault.. And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent..


Selamat IdulFitri.. SMS ini hadir pengganti diri.. Ulurkan tangan silaturahmi.. 

Beningkan hati dengan zikir.. cerahkan jiwa dengan cinta.. lalui hari dengan senyum.. tetapkan langkap dengan syukur.. sucikan hati dengan permohonan maaf, Selamat Idul Fitri 1437 H.. Mohon maaf lahir dan batin..

Untuk lisan yang tak terjaga.. Janji yang tak terpenuhi.. Hati yang kerap berprasangka.. Dengan penuh keikhlasan "mohon maaf lahir batin"..

Pas Idul Fitri datang.. Pas Ramadhan pergi.. Sebelum operator sibuk.. Sebelum sms pending melulu.. Minal Aidin wal-Faizin..

Jalan dosa boleh jadi menawan.. Mohon pada Tuhan agar tidak tertawan.. Setelah melatih diri di Bulan Ramadhan.. Hari lebaran kita saling memaafkan..

Fitrah sejatinya adalah meng-Akbarkan Allah dan syariat-Nya di alam jiwa.. di dunia nyata.. dalam segala gerak, di sepanjang nafas dan langkah.. Semoga seperti itulah diri kita di hari kemenangan ini.. Selamat Idul Fitri 1437 H.. mohon maaf lahir batin..

Sejalan dengan berlalunya Ramadhan tahun ini.. Kemenangan akan kita gapai.. Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.. Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.. Dalam kesempatan hidup ada keluasan ilmu.. Hidup ini indah jika segala karena ALLAH SWT.. Kami sekeluarga menghaturkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H.. Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin..

Jika HATI sejernih AIR.. jangan biarkan IA keruh.. Jika HATI seputih AWAN.. jangan biarkan dia mendung.. Jika HATI seindah BULAN.. hiasi IA dengan IMAN.. Mohon Maaf lahir Dan batin..

Untuk hati yang pernah terluka oleh tajamnya lidah.. Untuk jiwa yang perih oleh buruknya tingkah laku.. Untuk perasaan yang hancur oleh ego yang tak mau mengalah.. Mohon maaf lahir dan batin..


  • Sebelas bulan kita kejar dunia.. kita umbar napsu angkara.. Sebulan penuh kita gelar puasa.. kita bakar segala dosa.. Sebelas bulan kita sebar dengki dan prasangka.. sebulan penuh kita tebar kasih sayang sesama.. Dua belas bulan kita berinteraksi penuh salah dan khilaf.. di hari suci nan fitri ini.. kita cuci hati.. kita buka pintu maaf.. Selamat Idul Fitri.. mohon maaf lahir dan batin..
  • Jika hati ini seringkali jengkel.. Jadikan ia sejernih XL.. Jika hati ini seringkali iri.. Jadikan ia cerah seperti MENTARI.. Jika hati ini seringkali dendam.. Jadikan ia penuh kemesraan FREN.. Jika hati ini seringkali dengki.. Jadikan ia penuh SIMPATI.. TAQOBBALALLAHUMINNA WA MINKUM.. Bebaskan diri dari ROAMING dosa.. Raihlah JEMPOL dari Illahi..


Selembut apa pun angin berhembus pasti pernah menyebarkan debu.. Seputih apa pun pakaian tidak ada yang tanpa ada noda.. Sebagus apa pun manusia pasti pernah khilaf serta lakukan kekeliruan.. Menyambung kasih, merajut cinta.. beralas ikhlas.. beratap doa.. Semasa hidup bersimbah khilaf serta dosa.. mengharapkan dibilas maaf.. Selamat Idul Fitri..

Satu yg pasti dalam hidup.. kita dapat kembali kepada-Nya.. Mumpung tetap hidup Ayo sirahturahmi di hari yg fitri.. SELAMAT IDUL FITRI.. minta maaf lahir & batin..

The time has return for any soul to purify heart for any person to start a fresh everyday living & on our behalf to enable all mistakes forgiven & forgotten, amien. Happy Idul Fitri.

Tiada pemberian terindah & perbuatan termulia selain maaf.. dan salin memaafkan SELAMAT IDUL FITRI minal aidin wal faidzin.. Teriring salam dari dan tuk keluarga..   |   Menghilangkan sifat dengki pada diri kita akan membantu kita menuju kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat.. Selamat dan sukses kawan di hari yang fitri ini..

Sayup terdengar suara takbir berkumandang.. Tanda Ramadhan telahlah lewat.. Ampunan diharap dan barokah didapat.. Taqabalallahu Minnaa Wa Minkum.. Mohon Maaf Lahir Dan Batin..