KATA-KATA KASIH SAYANG VALENTINE UNTUK PACAR ATAU KEKASIH

KATA-KATA KASIH SAYANG VALENTINE : Jika nanti mataku terpejam.. jantungku berhenti berdetak.. nafasku berhenti berhembus itu artinya tugasku telah selesai untuk mencintaimu.. happy valentine..    |     Bila kau di sana.. tak kuat menahan rindu.. maka ucapkanlah.. jangan ragu karena akupun begitu selau ingin bersamamu menuai hari merajut benang bahagia selamanya.. bila saatnya tiba semua kan tercapai impian dan harapkan kita untuk menjadi pasangan hati yang abadi.. happy valentine..


  • Tiada keindahan yang sebanding dengan indahnya cinta tulus yang kau berikan kepadaku.. aku akan berusaha menjadi penghapus rasa sedih dan dukamu.. aku ingin selalu membuat kamu bahagia.. aku ingin selalu membuat kamu bergembira.. happy valentine..

ucapan kasih sayang
ucapan valentin

Aku akui belum bisa mengerti kamu sepenuhnya.. tapi selama aku mampu untuk tidak akan menyerah jdi yg terbaik untukmu.. happy valentine..

Cinta kita pastinya akan abadi selamanya asalkan kita bisa menjaga hati membiarkannya hanya di isi oleh kita.. tidaklah mudah.. memang banyak masalah tapi jangan goyah.. jangan kehilangan arah tetapkan hati.. tetapkan jiwa untuk menggapai cinta jalinan asmara..happy valentine..

Happy valentine.. terimakasih untuk semua perhatian dan kasih sayangmu yg tulus..


Kehadiranmu menghapus luka dan lara merindu.. kehadiranmu memberi makna di setiap waktu.. kehadiranmu memberi gairah dan pesona dalam keseharianku.. kaulah kekasih hati sejatiku.. happy valentine..

  • Keindahan dunia tidak mungkin bisa aku rasa bila tiada cintamu di sisiku.. cintamu begitu indah seindah semua keindahan yang ada di dunia..happy valentine..
  • Bila kamu sedang menginginkanku.. jangan malu untuk mengutarakan rindu karena hatiku telah kau miliki.. ingin rasanya bertemu.. besama sama memadu kasih selamanya..happy valentine..


Ketika jiwa ini merana kau datang membawa bahagia.. ketika diri ini merasa sepi cintamu datang menemani.. kaulah cintaku.. kualah dambatan hati dan jiwa..happy valentine..

Kamulah yang mengajariku cinta.. kaulah yang mengajariku bahwa hatiku hanyalah untukmu.. terima kasih saying atas cinta.. rasa sayang dan semua perhatian yang telah kamu berikan selama ini.. tanpamu diri ini tiada arti.. tanpamu diri ini tak bisa mengenal cinta yang sebenarnya.. semoga cinta kita kekal selamanya abadi salalu..happy valentine..

Bahkan jika aku punya seribu alasan untuk pergi,aku masih akan mencari satu alasan untuk tetap bertahan..happy valentine..

Datangnya cintamu memberi sejuta makna dalam hidupku.. kehadiranmu memberikan suasana bahagia di hatiku.. tanpamu hidup ini takan bisa merasakan cinta sejati.. kaulah cinta dan kaulah belahan jiwa.. kemanapun hati kita selalu berdua.. tiada masa.. tiada warna yang dapat memisahkan kebersamaan hati kita.. itulah cinta kita yang tak ada yang bisa menghalanginya..happy valentine..

Mungkin aku hanya bisa ngasih kamu sebuah cokelat.. cokelat yang aku bawa ini dibuat dengan rasa cinta dan kasih sayang yang tulus pastinya.. happy valentine's day..

Setiap detik dan setiap menit aku selalu mengingatmu.. kaulah orang yang paling penting dalam hidupku.. kaulah orang yang bisa membuatku merasa bahagia dan hanya memang kau orang yang ku cinta.. rasanya tak mau sedetikpun tuk melupakanmu.. happy valentine's day..

Ketika hati ini merindu.. kita harus bertemu.. tahukah kamu pertemuan yang kita laukuna takkan pernah bisa mengobati rasa rinduku.. setiap kita bertemu rasa rinduku semaking bertambah.. cintamu telah membelenggu hatiku.. aku menikmatinya.. happy valentine's day..

Tiada kata yang dapat mewakili perasaan ini.. rasa sayang ini begitu besar.. rindu ini begitu dalam.. jangan sampai sedetikpun hatimu perga tanpaku.. cintamu terlalu indah buatku.. setelah mengenal cintamu tak mungkin bisa aku temukan rasa cinta yang lain lagi.. kaulah cinta terakhirku.. happy valentine's day..